INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

38 Model Kebaya Lengan Pendek Modern 2019

Model Kebaya Lengan Pendek Modern Terkadang dalam beberapa program anda mungkin saja harus tampil dengan balutan model kebaya lengan pendek ini pasalnya dari sisi kenyamanan dan tampilan tentu saja akan memebrikan kesan yang berbeda dengan jenis yang lengan panjang misalkan. Kebanyakan perempuan yang suka dengan tampilan casual maka kebaya pendek ialah salah satu busana yang kebanyakan mereka gunakan kemudian akan dikombinasikan dengan celana kain bahkan jeans namun bila memakai rok mungkin saja kurang sempurna dan pas.

Dari sisi harga dengan jenis kebaya lain tentu saja tidaklah jauh berbeda alasannya harga kebaya kini di tentukan dengan jenis kain yang dipakai apalagi bila anda mencari jenis model kebaya kombinasi dengan brokat atau satin misalkan maka harganya dapat jauh lebih mahal. Nah kali ini untuk anda yang ingin mencoba tampil memakai jenis kebaya lengan pendek maka beberapa ide dibawah ini dapat dijadikan pandangan gres tentunya dalam menemukan perpaduan yang menarik dan lezat di pandang. 
Sekarang ini desain kebanyakan memang lebih terkenal model kebaya modern daripada yang jadul dengan jenis motif jaman dulu. Tentu saja bukan hanya cocok dikenakan dikala program resmi menyerupai pesta saja namun jenis kebaya dengan desain lengan pendek dengan segala pariasinya dapat anda gunakan untuk bekerja khuusnya perempuan karir. 

Model Kebaya Lengan Pendek


Diatas ialah satu dari sekian teladan model kebaya wisuda dengan lengan pendek yang dapat kau gunakan dikala memang dalam program wisuda nanti mempunyai rencana tampil dengan kebaya. Kemudian juga dapat kau perhatikan bawahanya yang pas dan cocok dapat mencoba motif batik standar. 


Jenis diatas dan dibawah ini bahkan ada beberapa yang lainya kebanyakan di padukan dengan kain brokat. Kalian dapat deh cek juga model baju brokat yang sudah admin share bila memang kalian ingin tampil lebih glamor dari biasanya.













Untuk menawarkan kesan yang maksimal memang tidak hanya sebatas mencoba memadukan dari sisi gaya namun dari sisi warna juga haruslah seimbang sehingga kesan yang kompak dalam setiap penampilan akan selalu terwujud termasuk dikala kau mencoba mengenakan model kebaya lengan pendek ini agar bermanfaat.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel