INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

32 Model Kebaya Hitam Pendek, Panjang Modern Trendy 2018

Model Kebaya Hitam - buat kau yang ingin tampil dalam nuansa hitam memakai setelan kebaya lengkap dengan bawahan yang cocok maka tentu saja harus mencari ide terbaik namun jikalau sudah mempunyai ide sendiri maka tidak terlalu di pusingkan. Jenis dan model kebaya hitam memang kini ini begitu banyak dikenakan oleh perempuan baik dalam program santai dan resmi namun memang dari semua itu anda tentu saja membutuhkan sedikit ide sehingga mempunyai aneka pilihan yang terbaik dari yang sudah ada. 

Untuk desainer indonesia sendiri jikalau sahabat ingin tampil maksimal maka dapat melihat beberapa desain dari model kebaya anne avantie yang sudah kami ulas beberapa hari yang lalu. Desain dari ia memang menjadi ide perempuan masa kini dalam menentukan gaya kebaya yang semakin modern dan cantik. 


Dari sisi perpaduan warna hitam dapat dikatakan masuk dalam kategori konsep desain model kebaya modern kekinian. Pasalnya jenis kebaya ini dikenakan bagi mereka yang pada umumnya sangat suka dengan penampilan simple namun tetap terlihat glamor dimana akan ada kombinasi ibarat kain brokat dan yang lainya sehingga makin terlihat mempesona.

Model Kebaya Hitam


Untuk kalian yang mempunyai gaya terbaik dan ingin tampil dengan gaya artis papan atas dalam memakai kebaya maka dapat deh mencoba desain kebaya warna hitam yang dikenakan oleh dona agnesia dan raisa ini. Sekilias mempunyai dua desain yang berbeda dimana raisa mengenakan kebaya hitam dengan tampilan sedikit terbuka namun tetap terlihat indah dan mempesona.

Baca juga : Model kebaya kutu baru



Untuk dari sisi jenis sendiri kebaya hitam pada umumnya di desain dengan 3 pilihan lengan mulai dari yang lengan panjang, pendek hingga dengan seperempat. Untuk lengan panjang sendiri kau dapat memadukanya dengan bawahan songket, atau rok pendek sedangkan lengan pendek dapat juga dengan celana atau rok pendek span.







 


Tag : Kebaya Hitam, kebaya hitam untuk hijab, kebaya hitam berhijab, kebaya hitam silver, model kebaya hitam modern 2019, kebaya hitam gold, kebaya hitam pink, ,kebaya warna hitam merah, kebaya warna hitam gold.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel